Para Puan

Layaknya laba-laba kecil, saya senang sekali memintal benang kesana-kemari menjadi jaring-jaring pertemanan. Para Puan juga berawal dari hal seperti ini. Berawal dari pertemuan dengan Terry Te, owner sekaligus crafter untuk brand +magus treasure dalam sebuah pameran bersama Indonesian Crafter Regional Jogja di daerah Sosrowijayan Yogyakarta.

Kami kembali bertemu dan berhasil mengajak seorang teman lama saya, Amalia Sumantri yang sedang memulai passionnya sebagai fashion designer untuk Simply Amelie, untuk ikut bergabung dalam pameran bersama dengan Komunitas Manik (kelompok mahasiswa kriya tekstil ISI-Yogyakarta).

Perjalanan pun berlanjut, kami kembali numpang eksis di Basar Koalisi Perempuan Indonesia yang berlokasi di Pasar Seni Gabusan Yogyakarta. Kali ini kami mengajak seorang desainer tas dan juga crafter kulit Aprilia Herawati yang sekaligus sesama orang tua murid di Sanggar Anak Alam untuk bergabung bersama kami. Di sinilah ide nama Para Puan pun tercetus dari Mbak Terry Te, yang bisa diartikan sekelompok crafter dan desainer perempuan yang memiliki passion dan mimpi yang sama.

Kali ini kami akan tampil bersama lagi dengan tambahan teman baru March, sebuah brand fashion dan accessories yang dimotori oleh Silva Dave dan Marcellyna Florentine. Kami akan buka lapak bersama di Jogja City Mall mulai tanggal 24 Februari-2 Maret 2015.

Jangan lupa berikan apresiasimu. Sampai jumpa di sana ya...

Salam,

Mila

Comments

Popular Posts